Thursday, December 04, 2008

Labels: ,

Mungkin anda berkata demikian "bisnis online itu adalah sampingan", namun kenyataannya, hasil dari bisnis online kebanyakan jauh lebih besar daripada gaji dari kantor, sekalipun anda adalah seorang PNS dengan jabatan paling tinggi dan tunjangan yang banyak.

Kenapa saya katakan demikian, pada dasarnya bisnis online itu memiliki beberapa kelebihan sehingga orang tertarik untuk menjalaninya, diantaranya adalah :
- Bisnis online itu bebas, artinya bisa anda jalankan kapanpun, bisa pagi siang sore atau malam, dapat juga dilakukan dimanapun, bisa diwarnet, di kantor, di kampus, di rumah, dikamar, yang penting ada koneksi internet.

- Bisnis internet tidak perlu modal besar, buktinya banyak mahasiswa yang sukses hanya dengan bisnis online, butuh bayar warnet sekitar 2-5 jam sehari. Kalau anda punya modem, anda bisa berlangganan broom paket internet unlimited indosat, hanya 150 ribu sebulan

- Penghasilan besar, ini yang membuat orang bersemangat menjalankan bisnis internet, penghasilannya tak terduga, perasaan pebisnis online ketika rekeningnya ada transfer 100rb-1 juta itu jadi "biasa".

- Bisnis online itu mudah, perlu diketahui bahwa jika sudah tahu jalannya, bisnis internet itu mudah dijalankan, anda tak perlu kuliah sampai s1, s2, atau s3, anda tak perlu mahir matematika, fisika, kimia, komputer, pemrograman, atau bahkan tentang jaringan internet. Kuncinya adalah ketekunan belajar dan pantang menyerah, semua orang bisa, tak pandang usia dan jabatan.

Bagi saya, Bisnis online itu awalnya memang sebagai sampingan, tapi sekarang penghasilan bisnis online sebagai income terbesar saya saat ini, meski sampai sekarang saya masih bekerja di kantor dan hanya karyawan biasa.

Sistem Kerjanya boleh sampingan, namun pendapatannya tidak bisa dikatakan sampingan :)

0 Responses to Bisnis Online adalah sampingan?:

Post a Comment

Copyright 2008 Bisnis Online Adalah Seni . All rights reserved.