Monday, December 08, 2008

Labels:

Meski akhir akhir ini bisnis online di indonesia sangat ramai sekali, khususnya dibidang referral product/reseller dan paid review. Namun sekali lagi, pemula akan tetap kebingungan, ingin mulai darimana, bagaimana, ikut yang mana dan seterusnya.

Memang bisnis online di indonesia kebanyakan memanfaatkan program reseller yang jualan ebook, script, software, dsb. Hampir iklan di website2 hanya melulu itu yang ada.

Sebenarnya sama halnya dengan iklan di TV tentang reg spasi jodoh, reg spasi ramal, dst sama ngetren nya dengan bisnis reseller. Pada dasarnya target pasar dari bisnis seperti ini kan bagi pemula yang baru mengenal internet dan bisnis online, mereka penasaran dengan iming-iming mendapat ratusan juta dari internet, jika di lihat dari pengguna internet indonesia sebagian besar adalah pemula, dan pengguna pasif internet yang hanya suka download gratisan namun ga mau upload.

Bisnis reseller ini ada ratusan di indonesia, ada yang serius ada yang iseng dan ada juga yang bikin trus ga di urus, semuanya tergantung semangat. Disini pemula akan bingung mau milih yang mana, kalo salah milih bisa fatal dan duit akan melayang tanpa hasil apa-apa. jadi saran saya periksa dengan teliti bisnis online yang menyuruh anda mengeluarkan uang.

0 Responses to Kebingungan pemula adalah wajar:

Post a Comment

Copyright 2008 Bisnis Online Adalah Seni . All rights reserved.