Friday, December 12, 2008

Labels: ,

Ketika sudah berada di depan internet, ada banyak pilihan untuk anda, anda dapat mencari kerja, mencari uang, mencari pengalaman, dan mencari ilmu. Kalau anda di tanya mau cari apa, pasti jawaban yang anda pilih adalah cari semuanya biar bisa mendapatkan kerja, duit, pengalaman, ilmu dan semuanya.

Namun, pernahkah anda berpikir bahwa "niat" adalah segalanya, kalo ga niat mending maen internet dipake iseng aja. mencari kerja di internet, beda dengan mencari uang. kalo mencari kerja, kita kirim lamaran kesana-kesini, searching lowongan kerja a,b,c  sampe z..

Mencari uang di internet menjadi menarik karena kondisi bangsa yang menjadikan masyarakatnya sulit mencari kerja, sempitnya lowongan pekerjaan ini berbanding lurus dengan naiknya kebutuhan hidup. nah kondisi seperti ini jelas dimanfaatkan oleh para pebisnis internet yang berpengalaman untuk mempengaruhi dan memprovokasi agar ikut bisnis online mereka.

Tetap saja kan, kita nanti diajarin untuk menjadi seperti mereka, menjual produk, dll. Para pemula yang ingin tahu, ingin menjadi mereka yang bercerita tentang aliran uang kerekening mereka, mobil mewah dan rumah megah hasil bisnis online, siapa yang ga serrr......

Anda, yang bermain internet adalah objek pasar, tapi ga usah peduli dengan semua ini. Anda "niat" kan saja untuk cari ilmu dan pengalaman, sehingga anda tidak sampai tertipu dan tersesat. Jika anda niatkan mencari ilmu dan pengalaman, kerja dan duit akan ikut sendiri sesuai keinginan anda.

Semoga berguna...

0 Responses to Mau cari kerja, cari duit, cari pengalaman, atau cari ilmu???:

Post a Comment

Copyright 2008 Bisnis Online Adalah Seni . All rights reserved.