Tuesday, December 02, 2008

Labels: ,

Banyak promosi mengatakan bahwa bisnis online itu mudah, modal kecil dengan penghasilan besar dan cepat. Itu hanya bahasa promosi, Ingat hanya bahasa promosi.

Setelah anda terjun dalam bisnis online, anda akan segera merasakan betapa rumitnya memahami bisnis online, mulai dari persaingan, aset, modal, pasar, target, objek, produk, istilah, dan tetek bengeknya.

Namun untuk proses belajar, anda tak perlu khawatir, tantangan dalam bisnis online adalah seni, anda dapat membaca pengalaman pebisnis online yang sukses, dia biasanya merupakan pioner atau yang lebih dulu tahu dan lebih dulu memulai. Jangan harap anda sukses jika tak punya ide baru, hanya ikut-ikutan, apalagi bisnis referal.

Ide dan gagasan ini penting untuk menggaet pasar dan anda juga akan merasakan tantangan ini akan semakin menarik. Seni berbisnis internet itu sulit, sulitnya inilah yang akan membuat kita belajar, dan terus belajar, sampai kita menemukan jalan. Jalan yang akan memudahkan bisnis online kita jalan. Kalau kita sudah tahu jalannya maka kita akan bisa cepat mendapatkan penghasilan besar, logikanya adalah begini, jika kita tahu jalan pintas ke alun-alun, maka kita tak perlu naik pesawat terbang dengan tiket yang mahal, kita hanya perlu seliter bensin sudah sampe ke alun-alun dengan cepat.

Salah satu aset yang penting dan diperlukan adalah website / blog yang dikunjungi banyak orang. semakin kita punya web yang dikunjungi banyak orang, peluang untuk menjalankan mesin bisnis online ini akan mudah.

Nah bagaimana jika kita tidak mempunyai itu, jangan khawatir ada banyak jalan menuju roma, anda dapat beriklan. anda dapat berpromosi dengan cara numpang ke website orang yang sudah ramai. Anda dapat membayar iklan baris, menjadi advertiser, atau dengan cara gratisan dengan mencantumkan kata-kata di website orang, bisa lewat komentar, buku tamu, dll.
Ini gratis, anda cukup meniggalkan jejak link ke web anda dan memberi deskripsi singkatnya. Pilihlah web/forum yang ramai dikunjungi banyak orang. semakin rajin anda melakukan trik ini, semakin terang jalan menuju sukses.

Demikian semoga berguna

0 Responses to Bisnis Online tak semudah membalikkan telapak tangan:

Post a Comment

Copyright 2008 Bisnis Online Adalah Seni . All rights reserved.